Kekalahan dari Manchester United Mengulang Masa Lalu Buruk PSG

Kekalahan dari Manchester United Mengulang Masa Lalu Buruk PSG – Mungkin bukan 1x saja red devils berhasil mengalahkan juara Liga Prancis PSG. Tapi untuk kali ini Manchester United sukses mempermalukan PSG di kandangnya sendiri.

Lebih parahnya lagi PSG pun harus menunggu hingga menit terakhir untuk menerima kekalahan pertama mereka di kandang sendiri pada hari rabu tanggal 21 Oct 2020 yang lalu

Kekalahan dari Manchester United Melanjutkan Kisah Buruk PSG di Liga Champion

Dengan hasil 1-2 atas kemenangan Manchester United ini pun seaka akan mengilangkan keangkeran dari stadion Pars des Princes Prancis yang dikenal menakutkan pada musim lalu. Dan berita buruknya lagi permainan menyerang khas PSG kali ini gagal total dibendung oleh David De Gea dan kawan kawannya kali ini. Pada musim lalu saja klub PSG sukses meraih runner up Liga Champions musim sebelumnya

baca jga artikel menarik tentang https://www.kitaupload.com/00/dibalik-serunya-olahraga-sepak-bola/

Bahkan sang pelatih Thomas Tuchel masih bingung ketika perlawanan timnya bisa tumpul dan baru bisa mencetak gol dimenit ke 55 lewat gol bunuh diri dari Anthony Martial. Untuk menit pertama timnya PSG telah menerapkan berbagai teknik penyerangan cepat dan tajam.

Kekalahan dari Manchester United Mengulang Masa Lalu Buruk PSG

Akan tetapi malah machester United yang berhasil mencetak gol di menit ke 23 lewat Penalti dari Bruno Fernandes. Dan menjelang menit akhir tepat nya di menit ke 87 Marcus Rasford sukses mencetak gol kemenangan bagi team Red Devils. Sehingga mereka pun sukses membawa pulang 3 poin dari lawatan ke Paris.

Tentunya untuk kekalahawn dari klub sebesar manchester united ini mengulang mimpi buruk PSG yang terjadi di babak penyisian Liga Champions 2018 – 2019 tersebut. Memang pada awalnya PSG sukses menang di kandung setan merah dengan skor 2-0. Namun ketika bermain di leg2 di Paris, PSG malah keok 1-3 sehingga membuat mereka tersingkir.

Namun secara tegas sang Pelatih Tuchel pun menyebutkan bahwa timnya akan segera memperbaikki segala kondisi buruk ini menjadi kondisi terbaik dengan memberikan hasil maksimal pada pertandingan liga champion berikutnya untuk bisa lolos ke babak 16 besar.